Gelar Rakorcab, Gerindra Bojonegoro Usul Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Reporter : arif

Rakyatjelata Bojonegoro - DPC Partai Gerindra  Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur menggelar rapat koordinasi cabang (rakorcab) di Gedung Posko pemenangan Partai Gerindra Bojonegoro di jalan Lettu Suyitno. Rabu (11/10/2023)

Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Sahudi SE menyampaikan, Hasilnya, DPC Gerindra Bojonegoro mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Prabowo Subianto di pemilu 2024.

Baca juga: Tuntut 85 Suara Hilang, Caleg PKS Trenggalek Ini Protes Rekapitulasi Suara

"Kami Gerindra Bojonegoro, pada hari ini mengundang dari seluruh PAC, KSB dan sayap partai sekabupaten Bojonegoro untuk menggelar Rakorcab membahas pemilu 2024, hasilnya Gibran di isulka jadi Wakil Pak Prabowo."tuturnya kepada media usai acara.

Baca juga: MPR Lembaga Tertinggi Negara bukan Lembaga Politik

Menurutnya, diusulkan ya mama Gibran sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Prabowo sudah melalui proses yang panjang, seperti masukan dari masyarakat dan beberapa dari elemen yang ada, yang akhirnya mengerucut Nama mas Gibran.

"Alasannya, karena beliau muda dan mempunyai cara memimpin sudah jelas, banyak prestasi dalam memimpin di solo dan gaya kepemimpinannya mirip dengan bapak presiden Joko Widodo."terangnya.

Baca juga: Kunjungi Desa Mojorejo, Ketua DPD RI Siap Dorong Hasil Musrenbang Madiun

Tambahnya, Bahwa hasil Rakorcab Partai Gerindra Bojonegoro hari ini nantinya akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Daerah untuk disampikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). (Arh).

Editor : arif

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru