rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Surat Edaran Study Tour Hanya di Imbau, Ini Kata Ketua FMA

Surat edaran yang dikeluarkan Gubernur Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan (Foto: Dok istimewa/@di rj krwng)
Surat edaran yang dikeluarkan Gubernur Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan (Foto: Dok istimewa/@di rj krwng)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Ketua Forum Madrasah Aliyah (FMA) H.Muhamim Sarifulloh M.MPd sekaligus Kepala Sekolah Madrasah Aliyah 4 Karawang, menanggapi terkait surat edaran dari Gubernur Jawa Barat dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa barat, Selasa (14/5/2024).

Saat dikonfirmasi rakyatjelata.com via WhatsApp, Ketua FMA Negeri dan swasta menanggapi surat edaran itu hanya dihimbau, ini tanggapanya.

Baca Juga: Ketum LSM F12 Kecam PT Pertamina Ep Yang Tidak Perhatikan Warga Desa Sukamulya

"Mohon maaf kang/mas edarannya pun hanya dihimbau bagi sekolah atau Madrasah yang akan melakukan Study Tour agar mengikuti arahan sesuai isi pokok surat yang dimaksud." terang Muhamim.

Baca Juga: Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi Jabar Didampingi Polda jabar Geledah Kantor Dinas PUPR Kabupaten Karawang

"Mudah-mudahan dan yakin saja segala sesuatu yang terjadi itu hanya kehendak Allah dan kita selaku manusia hanya berikhtiar sesuai harapan, selalu diberikan yang terbaik buat semua terima kasih," ucapnya.

Baca Juga: Di Kabupaten Karawang, Ratusan Guru Honorer Menuntut Status Menjadi Guru PPPK

Dari isi tanggapan Ketua FMA Negeri dan Swasta, terkesan mengizinkan untuk melakukan Study Tour, apakah surat edaran Gubernur Jawa Barat dan surat edaran Dinas Pendidikan Jawa barat hanya surat biasa yang tidak ada dasar hukumnya. (@di)

Editor : hendro