rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Kemeriahan Konser Puncak Perayaan HJKS Ke-731

SURABAYA | rakyatjelata.com - Acara puncak perayaan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 tahun 2024 tadi malam berlangsung meriah dengan penampilan dari musisi Gildcoustic dan musisi lokal lainnya.

Termasuk juga Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. bersama jajaran Dandim kota Surabaya ikut hadir dalam memeriahkan acara puncak perayaan kota Surabaya, yang digelar di halaman Balai Kota Surabaya Jl. Taman Surya No. 1, Ketabang, Kec. Genteng, Jum'at (7/6) malam.

Baca Juga: Danpuspenerbal Dampingi Asops Panglima TNI Tinjau Simulasi Take Off Landing Tri Matra

Kehadiran Dandim 0830/Surabaya Utara dalam acara tersebut merupakan salah satu bentuk nyata sinergitas TNI dengan pemerintah kota dalam memajukan kota Surabaya. Selain itu juga merupakan bentuk syukur atas peringatan HJKS ke-731 yang tanpa dirasa bahwa Kota Surabaya sudah berusia tua.

Baca Juga: Ratusan Peserta U-15 Divisi Recurve dan Compound Bertarung di Kasal Cup Archery Championship 2024

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0830/Surabaya Utara mengucapkan selamat dan terima kasih pemerintah kota dan warga Surabaya, atas terselenggaranya acara yang begitu meriah dan berlangsung dengan tertib serta aman terkendali.

"Kami jajaran Dandim kota Surabaya ingin memastikan seluruh warga Surabaya dapat merayakan dan memeriahkan acara puncak perayaan HJKS ini dengan tertib, aman dan lancar." terangnya.

Baca Juga: Hari ke-2, Divisi Recurve dan Compound Umum Kasal Cup Archery Championship 2024 Mulai Dilombakan

Dengan berakhirnya acara puncak perayaan HJKS ke-731 tahun 2024 tersebut, beliau berharap kedepan TNI dan pemerintah kota dapat lebih meningkatkan hubungan sinergitas dan kerjasama yang baik dalam memajukan serta mensejahterakan warga masyarakat kota Surabaya.

Editor : Admin Rakyatjelata