rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Tiga Warakawuri Dapatkan Taliasih Jumat Berkah Puspenerbal

SURABAYA | rakyatjelata.com - TNl AL-Puspenerbal (31/5/2024).

Program Jumat Berkah yang dijalankan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) terus berlanjut, pekan ke empat bulan Mei 2024 ini, terdapat tiga anggota Warakawuri Puspenerbal yang dikunjungi sekaligus mendapatkan taliasih.

Baca Juga: Perkuat Operasional di Timur dan Barat Indonesia, Puspenerbal Kembali Alihbinakan Delapan Pesawat Udara

Hal tersebut dikatakan Komandan Kolat Penerbal Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Muhammad Mashabi saat mewakili Wakil Komandan Puspenerbal mengunjungi anggota Warakawuri Puspenerbal pada Jumat (31/5/2024).

Tiga kediaman Warakawuri yang dikunjungi pada pekan keempat Bulan Mei 2024 tersebut, adalah rumah Ny. Arti P istri dari Almarhum mayor Laut (KH) Dwi Suhermanto yang tinggal di Ds. Balas Klumprik Sidoarjo.

Baca Juga: Persiapan Alih Bina, Skuadron Udara 200 WU2 Lepas Keberangkatan Dua Pesud G-58 Baron ke Tanjungpinang

Kemudian kediaman Almarhum Peltu Ede Dwi Suko P suami dari Ny. Eni yang tinggal di Surya Asri 2 Blok D/3 no.2 Sidoarjo, dilanjutkan ke kediaman Almarhum Kopka Eka Joko Wisono suami dari Ny. Tatik yang tinggal di Ds. Krampung gang II/22 RT 24/03 Ploso Tambaksari Surabaya.

Dankolat Penerbal Puspenerbal menyampaikan bahwa Anjangsana ini merupakan salah satu dari aplikasi program Jumat Berkah yang dicanangkan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara dinas dengan Warakawuri.

Baca Juga: Kafasharkan Pesud Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila Tingkat Jawa Timur

“Selain ajang silaturahim sebagai keluarga besar penerbangan TNl AL, momen Anjangsana ini juga untuk mengingatkan kita akan jasa, semangat dan kejuangan para personel yang mendahului, sebagai contoh dan teladan bagi kita yang masih aktif,” terangnya.

Dibagian akhir setiap kunjungan, Dankolat Penerbal mewakili Wakil Komandan Puspenerbal menyerahkan taliasih berupa paket sembako dan sejumlah uang untuk membantu meringankan para keluarga Warakawuri Puspenerbal tersebut.

Editor : Admin Rakyatjelata