rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Dugaan Kepala Desa Bekingi Investasi Bodong di Karawang, Ternyata Itu Keponakannya

avatar rakyatjelata.com

Dugaan Kepala Desa Bekingi Investasi Bodong di Karawang, Ternyata Itu Keponakannya

KARAWANG | rakyatjelata.com-Dugaan investasi bodong Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, terlapor inisial ACL alias Sikembar diduga dibekingi oleh Kepala Desa (Kades) inisial GJ, Minggu (26/5/2024).

Rumor ACL dari beberapa korban, ia juga disembunyikan Kades guna keselamatan dari amukan.

Kabar yang berhembus sedemikian, ACL rupanya bukan orang sembarangan, dirinya mendapat perlindungan Kades yang mewanti-wanti akan melaporkan kejadian yang menjarah perabotan isi rumah ACL kepada Polisi.

Dugaan Menyembunyikan ACL Yang Sebenarnya Adalah Keponakan Kepala Desa.

Muncul Kades saat menghubungi salah satu korban dan mengatakan akan membuka laporan balik terkait penjarahan rumah dan butik terlapor ACL.

Dugaan itu, ACL mendapat perlakuan istimewa.

Ia pun menjelaskan sesumbar itu, bahwa ACL akan menjalani hukuman satu tahun, terlebih urusan selesai semua.

Terdengarnya kabar tersebut dari beberapa korban.

"Saya mendapatkan telepon, bahwa para korban yang menjarah rumah ACL akan dilaporkan ke pihak polisi, itu yang telepon pak Kades GJ," ungkap korban ACL inisial R.

"Ada ungkapan pak Kades, proses hukum ACL gak akan lama, mungkin satu tahun penjara itu sudah paling berat," terang R sembari menirukan gaya perbincangan Kades GJ.

"Bisa jadi saat ini ACL juga mendapatkan pelindungan, kemungkinan disembunyikan Kades," cetusnya.

Sebelumnya, melansir berita rakyatjelata.com, Kamis (15/5) ACL alias Sikembar telah meninggalkan rumah tempat tinggal hunian, yang telah membawa ratusan juta uang investasi yang para korban geram dengan kedok kejahatannya.

Terpisah rakyatjelata.com menghubungi Kades GJ, dirinya membantah. "Nie kang saya tidak membekingi tetapi ingin tahu kronologis sebenarnya, berapa total korban arisan bodong, ya saya memang saudara ACL saya akui, dan sekali lagi kami tidak menyembunyikan ACL apa lagi membekingi," kata Kades GJ. (@di/Ndro).

Editor : hendro