rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Brimob Bojonegoro Berbagi Takjil Untuk Pengendara Yang Lewat Didepan Mako

Bojonegoro - Berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan, Wadanki Brimob Bojonegoro Iptu Didik Purwantoro SH bersama Bhayangkari dan Pejabat Utama Brimob Polda Jatim Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob turun langsung ke Jalan membagikan ratusan takjil ke pengendara yang melintas di depan Mako Brimob Bojonegoro, Minggu (31/03/2023).

Wadanki Brimob Bojonegoro Iptu Didik Purwantoro SH mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Brimob Bojonegoro kepada masyarakat dengan membagikan takjil untuk pengendara yang akan buka puasa.

"Alhamdulillah di bulan penuh berkah, penuh rahmat dan magfirah kita masih bisa berbagi," ungkapnya.

Dijelaskan Didik sapaan akrabnya, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim bagikan sebanyak 250 kotak nasi takjil.

"Semoga dengan kita saling berbagi bisa meringankan beban masyarakat khususnya pengendara yang sedang di jalan untuk berbuka puasa, " lanjutnya.

Didik juga menambahkan jika Dia melaksanakan bagi-bagi takjil bukan hari ini saja namun terus kita lakukan selama bulan puasa Ramadhan, semoga apa yang dikerjakan mendapatkan pahala dari Allah SWT, (Retha Martha Laela)

Editor : arif