3 Pria di Bojonegoro Tewas Usai Tenggak Miras

Bojonegoro - Tiga dari 5 orang warga Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, tewas usai tenggak minuman keras (Miras).

Ketiga korban tersebut berinisial, DS, RZ, dan MZA. Meteka menenggak miras pada hari Sabtu sore lalu, Ketiganya meninggal tadi malam. Senin (18/3/2024).

Baca Juga: Personil Unit Reskrim Gencarkan Patroli PREKAT Operasi Miras Di Wilayah Hukum Polsek Klari

Informasi yang dihimpun media ini, sebelumnya berlima ia menenggak miras yang di bawa almarhum RZ Alias Kirun, di warung Desa Duyungan, Kecamatan Sukosewu,

Setelah menenggak miras itu, kelimanya masuk rumah sakit, dan pada pukul 02.45 wib tadi malam, RZ alias Kirun meninggal dunia di rumah sakit sumberrejo, MZA meninggal di RSUD Bojonegoro pukul 06.33 Wib.

Baca Juga: Antisipasi Geng Motor Dan Penyalahgunaan Miras Polsek Tempuran Laksanakan Giat Patroli Prekat (Presisi Karang Terpadu)

Sementara, sekitar pukul 23:45 wib, DS di ketahui meninggal di gudang Beras milik Kepala Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, setelah pamit istirahat sejak pukul 18:30 wib.

Infonya, sore itu DS masih kuat bekerja, ia masih mengambil padi dari desa cengkir kecamatan Kepohbaru, kemudian di angkut ke Gudang beras milik Kepala Desa Mayangkawis.

Bahkan, kepada temannya saat di perjalanan angkut padi itu, DZ sempat mengeluh dadanya terasa panas, perutnya sakit, dan penglihatannya berkunang- kunang. (Kus/ARH)

Editor : arif