rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Peresmian MPS Dander Bojonegoro Dapat Menampung Lebih dari 3000 karyawan

Bojonegoro - Peresmian Gedung MPS Dander PT. Kareb Alam Sejahtera tentunya tidak berarti apa-apa apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan ketenagakerjaan, meningkatkan ekonomi rakyat dan mengentas angka kemiskinan.

Yadi Purnomo selaku Direktur PT Kareb Alam Sejahtera dalam sambutannya menjelaskan, dalam MPS dander ini telah menerima Tiga ribu sebilan puluh karyawan jika di totalkan ada sekitar 6 ribu karyawan bersama MPS Kapas. Dan untuk di Indonesia ada 39 MPS yang sudah berdiri totalnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketipu, Begini Tips Pilih Koperasi Simpan Pinjam Menurut Windarko

Semoga dengan di bukanya MPS dander ini bisa membantu para masyarakat dalam ekonominya. Dan bisa mengentas angka pengangguran dan Kemiskinan dalam Kabupaten Bojonegoro ini.

Lebih jelas ungkap Yadi sapaan akrabnya, kami MPS Dander bekerja sama dengan pabrik sampurna sehingga bisa membangun pabrik MPS ini. Dan untuk Bu Gubenur Kofifah Parawangsa terimakasih banyak atas dukungannya dan sudah mempermudah surat perijinan kami.

Baca Juga: Serap Ribuan Pekerja, Redriying Bojonegoro: Semoga Bisa Ngurangi Pengangguran

Untuk Bu Kofifah ini selalu mendukung kami, slalu memberikan semangat, dukungan untuk PT Kareb Alam Sejahtera, Tampa bantuan, dukungan beliau PT karep alam sejahtera tidak berarti apa-apa.

Diwaktu yang sama Gubenur Jawa Timur Kofifah Idra Parawangsa dalam sambutannya menjelaskan, saya sangat Bangga kepada semua mitra PT Kareb alam sejahtera ini yang telah memberikan lapangan pekerjaan untuk para ibu-ibu kuat.

Baca Juga: Tak Hanya Piawai Jadi Host Podcast, Pamen TNI AD ini Pernah Raih Penghargaan dari Gubernur Khofifah

"kenapa karena yang bekerja di dalam SKT ini kebanyakan besar adalah perempuan hebat tulang punggung keluarga, mereka menghidupi anak-anak ya keluarga ya.

Dan dalam usaha mereka mereka bisa menyekolahkan anak-anaknya sampai sarjana. Semoga SKT selalu jaya dan dapat membantu para wanita hebat di Bojonegoro ini.

Editor : arif