rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Pelajar di Bojonegoro Dikeroyok Teman - temannya, Keluarga Tempuh Jalur Hukum

Bojonegoro - Seorang pelajar SMK 5 Bojonegoro menjadi korban pengroyokan 4 temannya. Hasil visum setelah laporan ke polisi, siswa itu mengalami luka lebam di kepala.

"Kejadian pengroyokan sudah 3 minggu lalu, tanggal 17 November, kini dia sudah masuk sekolah meski awalnya takut,"Kata Keluarga Korban kepada media ini. Selasa (6/12/2023) siang.

Soal kasus ini, Keluarga menegaskan, meski pihak sekolah dan terduga pelaku telah meminta maaf, namun untuk beri efek jera kepada terduga pelaku, melalui pengacaranya, kasus ini telah dilaporkan ke Polres Bojonegoro.

"Sebenarnya kasus ini oleh pihak sekolah telah di lakukan mediasi, guru BP dan ke 4 pelaku juga telah datang ke rumah saya meminta maaf dan saya maafkan, tapi proses hukum harus terus jalan,"ucapnya

"Saat ini kasus ini telah saya serahkan sepenuhnya ke kuasa hukum,"tambahnya

Saat di konfirmasi, Waka Humas SMK 5 Bojonegoro, Burhan atau Jojok membenarkan kejadian ini. Menurutnya pihak sekolah sudah berkali - kali mencoba melakukan mediasi, namun tidak membayangkan hasil.

"Senin kemarin saya dan pihak orang tua serta guru BP melakukan mediasi lagi, tapi tetap tidak membuahkan hasil, Dan besok kami juga di minta untuk jadi saksi di polres."Terangnya. (Arh).

Editor : arif