rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Lantik Kasi Pelayanan Baru, Ini Pesan Kades Kedungsumber

Rakyatjelata Bojonegoro - Kepala Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Ir. Kardi melantik Eka Zulfa Maesaroh Sebagai Kasi Pelayanan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di pendopo Balaidesa pada Kamis, (30/11/2023) di hadiri oleh, Muspika Temayang, perangkat desa, para tokoh serta keluarga Kasi Peyanan yang dilantik.

Baca Juga: Katarina Endang Sarwestri S.H,M.H Resmi Dilantik Sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Kades Kedungsumber Ir. Kardi mengatakan, Pelantikan ini merupakan salah satu upaya penyegaran kinerja Desa Kedungsumber yang sebelumnya mengalami kekosongan di Kasi Pelayanan

Untuk itu Kades Berpesan, perangkat yang baru dilantik ini harus segera menyesuaikan diri, karena beban berat untuk mengabdi kepada masyarakat dengan sebaiknya - baiknya telah menunggu.

"Dengan pelantikan ini, tentunya beban berat telah menunggu saudari Eka Zulfa, namun percayalah dengan kegigihan, kerja keras dan kebersamaan dalam bekerja, saya yakin nantinya akan bisa terlaksana dengan baik,"ujarnya

Baca Juga: Ungkapan Sejumlah Kades di Bojonegoro Setelah Terima SK Perpanjangan Jabatan 2 Tahun

Untuk bisa menjalankan itu, lanjutnya, intinya seperti perangkat yang lama, Perangkat Desa yang baru juga harus tau dan memahami tugas pokok dan fungsi yang dibebankan. Selain itu, kerja sama dengan perangkat lain juga sangat perlu dilakukan.

"Monggo segera menyesuaikan diri, kepada teman - teman perangkat lain, kami tidak membeda - bedakan, kami di sini sama karena kita adalah satu kesatuan,"Pesannya.

Baca Juga: Danrem 084/BJ Memimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

Lebih lanjut, Ir Kardi atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan selamat kepada Eka Zulfa Maesaroh, dan berterima kasih kepada semua pihak atas lancarnya penjaringan perangkat desa yang telah di laksanakan.

"Kami atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan selamat kepada saudari Eka sebagai perangkat desa Kedungsumber dan mudah - mudah ini adalah langkah awal untuk mengabdi dengan sepenuh hati kepada masyarakat kedungsumber dan tentunya dalam hal penyelenggaraan pemerintahan desa."Pungkasnya (Arh)

Editor : arif