Oknum Yang Mengaku Timses Wagub Jabar Akan Dilaporkan Para Kades Ke Polda Jabar

avatar Rakyat Jelata


KARAWANG,rakyatjelata.com

Baca Juga: Di Duga Proyek Yang di Kerjakan CV RA Manggala Menyimpang Dari Aturan Bidang Jalan Jangan Diam Saja

Modus iming iming program dana hibah sebesar 2,5 milyar,yang di lakukan oleh Ardian dan Eri yang mengaku tim ses wagub Jabar secepatnya akan di laporkan oleh para kades ke Polda Jabar.

Progam dana hibah yang dijanjikan ke para kades sudah dua tahun tidak ada realisasinya, padahal para kades sudah mengeluarkan uang sebesar Rp 22.500.000 ,dengan alasan uang tersebut untuk BOP dan administrasi.

Baca Juga: As SDM Polri Tegaskan Pengungkapan Kasus Penipuan di Karawang Bentuk Komitmen Berantas Calo-KKN

Ardian adalah otak dari penipuan modus dana hibah,sedang Eri adalah tangan kanan Ardian yang bertugas langsung turun dan lobi ke para kades,kalau di Karawang ada 12 kepala desa korban penipuan Ardian dan Eri.

Para kades mentransfer uang langsung ke rekening atas nama Eri sebesar Rp 17.500.000 dan Tunai 5 juta. Eri tidak sendiri di setiap kabupaten ada yg rekrutmen atau membantu melobi para kades ,Dedi MK perwakilan Karawang yang membantu lobi para kades atas dasar perintah Eri.

Baca Juga: Patroli Prekat Polsek Tempuran Kontrol Debit Air sungai Cidroak

Kades sampalan kordinator para kades yang tertipu oknum timses wagub Jabar mengatakan ke awak media via tlp bahwa kami para kades sudah terlalu sabar,sudah dua tahun kami dibohongin saudara Eri,saya tidak tau menau masalah Ardian Saya taunya Eri karena semua para kades transfer ke rekening atas nama Eri,kami sudah kompak akan melaporkan saudara Eri ke Polda Jabar,ada informasi bahwa saudara Eri adalah salah satu pimpinan media online yang aktif di berita Polda Jabar,kami tidak main main kita akan Sama sama berangkat ke Polda Jabar.Ucap kades sampalan

@di

Editor : Admin Rakyatjelata