rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Dampingi Operasi Pasar Murah di Wilayah

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com Babinsa Kelurahan Romokalisari Koramil 0830/06 Benowo Sertu M.Qomaruddin melaksanakan pendampingan dan monitoring operasi Komoditi Beras Murah bagi Warga Miskin dan Pra Miskin bertempat di Dk.Gendong RW. 03 Kelurahan Romokalisari Kecamatan Benowo, Surabaya, selasa (9/5/23).

Operasi pasar murah ini digelar dengan tujuan untuk menekan harga bahan pokok. Untuk itu Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Perdagangan kembali menggelar Operasi Pasar di beberapa tempat di kota Surabaya.

Baca Juga: Peduli Warga Binaan di Kelurahan Kandangan, Babinsa Shokib Bantu Sembako

Sertu M.Qomaruddin mengungkapkan bahwa barang yang dijual memang lebih murah dari harga pasar, dengan adanya pasar murah tersebut tujuan utama dapat meringakan beban masyarakat dan harapan warga dapat secara rutin digelar untuk membantu warga yang kurang mampu.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Dampingi Tim Jumantik Cek Jentik Nyamuk di Rumah Warga

Operasi pasar sengaja digelar untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan komoditi lebih murah dari pasar dengan barang yang diambil langsung dari petani dan produsen. sasaran utama pasar murah adalah wilayah padat penduduk dengan rata-rata tingkat ekonomi menengah ke bawah. Bentuk intervensi ini diharapkan bisa membantu ketersediaan bahan-bahan kebutuhan pokok di lingkungan masyarakat padat penduduk, ucapnya.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Tanamkan Wawasan Kebangsaan Sejak Usia Dini

Masyarakat terlihat antusias, terbukti dengan antrian untuk mendapatkan komoditas lebih murah dari harga pasar, pungkasnya. (*/id@)

Editor : ida