rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Ramadhan Berkah, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Berbagi Takjil Untuk Warga Ngawi

avatar rakyatjelata.com

NGAWI,rakyatjelata.com - Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Yesika Toni didampingi Kapolda Jatim Irjenpol Dr Toni Harmanto, M.H., membagikan takjil gratis kepada masyarakat Ngawi, pada Jumat (14/4/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di depan gedung Bhayangkari Ngawi Jl. Bernadip Kelurahan Margomulyo tersebut disambut antusias warga khususnya kaum hawa.

Baca Juga: Relawan Kowarteg Indonesia Jawa Timur, Gaet Dukungan Lewat Bugar Ceria

Turut serta membagikan 300 (tiga ratus) paket takjil yang Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi,Famella Dwiasi didampingi Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bersama para pejabat utama Polda Jatim.

"Semoga takjil ini bermanfaat untuk buka puasa nanti dan berkah untuk kita semua," tutur Yesika Toni kepada salah satu penerima takjil.

Baca Juga: Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 : Jawa Timur Targetkan Angka Prevalensi Stunting Turun menjadi 16% di Tahun 2023

Pelaksanaan pembagian takjil gratis ini dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur dan rombongan setelah pembukaan festival Bazar Ramadan Bhayangkari Cabang Ngawi, yang bertujuan meningkatkan perekonomian warga.

Sebagai informasi, kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini digagas oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ibu Famella Dwiasi sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap sesama.

Baca Juga: Apel Gelar Kesiapan PAM VVIP Kunker RI 2 Ke Wilayah Jawa Timur

"Ini salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari. Bulan Ramadan ini mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama," ujar Ny. Famella Dwiasi

Dengan memberikan takjil kepada orang lain dapat memberikan kita keutamaan, yakni mendapatkan rahmat dan amalan yang ditingkatkan oleh Allah SWT. (*/id@)

Editor : ida