rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Ditemukan Tewas, Pria Tenggelam di Sungai Ngagel

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Tenggelam di Sungai Ngagel Surabaya, Seorang pria berinisial S (30) warga Ngagel Rejo ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekira pukul 19.30 wib. Selasa (14/2/2023).

Berdasarkan keterangan saksi Himawan warga Ngagel yang merupakan tetangga korban S, sekitar pukul 17.00 WIB, S dan ketiga temannya sedang mencari ikan di sungai Tretek Bungkuk tepatnya di depan SPBU Ngagel.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

"Korban dan ketiga temanya hendak menepi di bibir sungai, namun untuk korban tanpa meminta pertolongan hanya diam di tengah sungai , Korban S akhirnya diketehaui bahwa korban S tidak bisa berenang," terang Himawan

Sontak saja dari ketiga temannya bingung dan sempat mencari di permukaan sungai,

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

Karena yang berenang awalnya 4 orang , S pun tenggelam tepat di tengah sungai. ketiga teman S pun melaporkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya.

"Petugas tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan dan menggali data kepada teman korban.

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Petugas kemudian melakukan pencarian di lokasi kejadian, menyiapkan 2 unit perahu karet untuk melakukan pencarian dan penyelamatan, Setelah kurang lebih dari 2 jam, Tim SAR gabungan penyelam menemukan Korban S dalam kondisi meninggal dunia. (Pur)

Editor : hendro