rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Hasil Survei adalah Cambuk Buat Kader Hanura

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Pengurus dan kader Hanura di Surabaya tidak kecut dengan hasil survei Surabaya Survey Center bahwa bacaleg yang sudah turun kebawa partai Hanura diposisi 0,2 persen.

Versi survei, partai yang dipimpin Edi Rachmat SE,MM ini belum maksimal bacaleg untuk merebut hati masyarakat Surabaya.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

Namun dengan hadirnya Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang ke Jawa Timur menghadiri Rakerda dan Bintek DPD Partai Hanura Jawa Timur di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya pada tanggal 6 Februari 2023 membangkitkan semangat para kader.

Partai yang dipimpin Edi Rachmat tidak pantang menyerah untuk membawa Partai Hanura Kota Surabaya membawa bacaleg dari partai Hanura untuk duduk di legislatif dengan perolehan 5 kursi.

Ketua DPC Partai Hanura Edi Rachmat SE,MM kepada wartawan media rakyatjelata.com mengatakan, kehadiran Ketum akan menambah semangat teman-teman, karena paling tidak akan menjadikan branding image bahwa DPC Partai Hanura Kota Surabaya merasa di perhatikan.

Ditambahkan, mereka akan melanjutkan program DPC saat ini adalah menjaring bacaleg-bacaleg yang potensial dari pengurus sendiri para tokoh masyarakat dan kaum milenial, melakukan branding partai khususnya ketingkat PAC dan Ranting, serta akan membentuk badan saksi dan merekrut saksi di tingkat PAC.

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

Untuk perolehan kursi Edi sapaan akrabnya saat ditemui di Surabaya, Jumat 10 Februari 2023 mengatakan, dengan kerja-kerja partisi yang telah dan dilakukan tentu tidak berlebihan bila kami mentargetkan 5 kursi dengan asumsi setiap dapil harus mendapatkan kursi.

Dari hasil survei SSC saat ini memang sangat tidak berpihak kepada Partai Hanura, tapi itu akan dijadikan cambuk agar semua terus bekerja dan bergerak untuk mencapai kursi nantinya bukan survey.

"Bagaimana mungkin survei nasional itu karena kami masih punya 800 lebih anggota DPRD Provinsi dan kabupaten kota seluruh Indonesia ini jauh dari non parlemen lainnya," terang Edi

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Edi menegaskan dengan hasil survei dari SSC itu bukan sebagai patokan, tapi saya jadikan eksternal motivasi untuk lebih giat lagi bekerja.

Strategis pengurus untuk menaikkan elektabilitas partai Hanura di Surabaya tentunya mereka tidak akan berandai-andai.

"Sekali lagi DPC Partai Hanura Kota Surabaya akan tetap berjuang sampai akhir pemilu dan terlihat fakta dan hasil perjuangan kami," pungkasnya.(id@)

Editor : ida