Ditemukan Tewas, Pria Tenggelam di Sungai Ngagel

Rakyat Jelata

SURABAYA,rakyatjelata.com - Tenggelam di Sungai Ngagel Surabaya, Seorang pria berinisial S (30) warga Ngagel Rejo ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekira pukul 19.30 wib. Selasa (14/2/2023).

Berdasarkan keterangan saksi Himawan warga Ngagel yang merupakan tetangga korban S, sekitar pukul 17.00 WIB, S dan ketiga temannya sedang mencari ikan di sungai Tretek Bungkuk tepatnya di depan SPBU Ngagel.

Baca juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

"Korban dan ketiga temanya hendak menepi di bibir sungai, namun untuk korban tanpa meminta pertolongan hanya diam di tengah sungai , Korban S akhirnya diketehaui bahwa korban S tidak bisa berenang," terang Himawan

Sontak saja dari ketiga temannya bingung dan sempat mencari di permukaan sungai,

Baca juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Karena yang berenang awalnya 4 orang , S pun tenggelam tepat di tengah sungai. ketiga teman S pun melaporkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya.

"Petugas tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan dan menggali data kepada teman korban.

Baca juga: Anak DPR RI Pembunuh Pacarnya!! Ini Modusnya....

Petugas kemudian melakukan pencarian di lokasi kejadian, menyiapkan 2 unit perahu karet untuk melakukan pencarian dan penyelamatan, Setelah kurang lebih dari 2 jam, Tim SAR gabungan penyelam menemukan Korban S dalam kondisi meninggal dunia. (Pur)

Editor : hendro

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru