Kongres Ke-1, AWS Lantik Ketua Baru Periode 2024-2027

Dari kiri: Kiki Kurniawan, Bambang, Taufik Hidayat, ketiga calon kandidat Ketua AWS masa jabatan 2024-2027 (Foto: istimewa/dok/aws.id)
Dari kiri: Kiki Kurniawan, Bambang, Taufik Hidayat, ketiga calon kandidat Ketua AWS masa jabatan 2024-2027 (Foto: istimewa/dok/aws.id)

SURABAYA I rakyatjelata.com-Terselenggaranya Kongres ke-1 Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) di Hotel Sahid Surabaya, Sabtu (2/3/2024) secara aklamasi ditetapkan terpilih Kiki Kurniawan sebagai ketua baru AWS masa jabatan 2024-2027.

Kiki Kurniawan memperoleh jumlah tertinggi perhitungan 30, dibandingkan dengan calon lawan diantara: Bambang 1 dan Taufik Hidayat 5.

Dalam Kongres AWS dan sekaligus mengambil tema "Menyongsong Indonesia Emas Dengan Membangun Kanal Yang Sehat Dan Kreatif" di hadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Jatim, Kasi Humas Polrestabes Surabaya, perwakilan Kejari Tanjung Perak, perwakilan Kodam V Brawijaya, Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya dan seluruh mitra kerja yang mendukung terselenggaranya kongres AWS. 

Kiki Kurniawan Ketua AWS yang baru setelah selesai Kongres menyampaikan, Dengan terbentuknya pengurus baru kami berharap agar program kerja di dalam AWS semakin bermanfaat khususnya untuk anggota AWS sendiri maupun masyarakat luas.

"Mengingat bahwa indeks kemerdekaan pers semakin meningkat maka sangat perlu adanya pengembangan inovasi yang akan mendorong untuk membantu meningkatkan perekonomian khususnya di sektor ekonomi kerakyatan dengan menciptakan terobosan di bidang UMKM maupun Ekonomi kreatif lainnya," ungkap Kiki Kurniawan, Sabtu (02/03).

Kiki juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan yang di berikan sehingga Kongres serta pelantikan pengurus baru terlaksana.

Ditempat yang sama Budi Leksono Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya yang akrab di sapa Buleks mengucapkan selamat atas terlaksananya Kongres AWS ke-1 dan di lantiknya pengurus yang baru. 

" Semogga dengan di lantiknya pengurus yang baru ini AWS kedepannya bisa membaws AWS semakin maju dan bisa menyajikan pemberitaan yang positif serta bermanfaat bagi bangsa dan negara," pungkas Buleks.

Editor : hendro

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…