Jum'at Berkah, Polsek Kalitidu Sapa Warga dengan Bagi - Bagi Sayur

Rakyatjelata - Program rutin Jum'at berkah terus dilaksanakan oleh Polsek Kalitidu. Kali ini di lakukan dengan berbagi sayur dan mengajak warga untuk menciptakan pemilu damai. Jum’at (26/1/2024) pagi.

Kanit Binmas Polsek Kalitidu Iptu Edy purwanto SH mengatakan untuk kegiatan dilaksanakan di Desa Wotangare Dusun Taweng, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Tujuannya agar Polri selalu dekat dengan masyarakat.

Baca Juga: Aksi Heroik Pecah Kaca Anggota Polisi Rogojampi Selamatkan Balita Terkunci Di Dalam Mobil

Sementara itu Kapolsek Kalitidu Saefudinuri,SH.,MH.,MAP menyampaikan, bahwa Pembagian sayur dilakukan sebagai sarana untuk menyapa warga dan mendekatkan diri antara Anggota Polri dengan masyarakat.

Baca Juga: Penangkapan Tangki Solar Oleh Polresta Pasuruan Di Benarkan Ketua AWS

Selain itu, hal ini sebagai momen untuk memberikan sosialisasi ke masyarakat untuk berperan aktif dalam pemilu yang tinggal beberapa hari seperti tidak golput, dan turut menciptakan pemilu damai

"Untuk sayur ini kami beli di pasar tradisional Kalitidu, hal ini juga sebagai upaya dukungan kami peningkatan para pelaku UMKM di Wilayah hukum kami,"ungkapnya.

Baca Juga: IPTU Satriyo Kanit 4 Satreskrim Polres Kota Madiun Resmi Sandang Gelar Doktor

Kapolsek menambahkan, bahwa dengan digelarnya jumat berkah tersebut diharapakan akan semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat sehingga Suasana kantibmas tetap terjaga. (Ar)

Editor : arif

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…