rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Jenazah Mr X yang Ditemukan di Bengawan Solo Telah Teridentifikasi

Bojonegoro - Identitas Jenazah tanpa identitas (Mr X) yang ditemukan mengapung di Bengawan solo, di Tambangan Purwo di Desa Sumberarum, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro tadi sore telah teridentifikasi.

Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro Ardhian Orianto mengungkapkan jenazah tersebut teridentifikasi bernama Wagiman (36) warga Dukuh Singget, Desa Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa tengah.

Baca Juga: Warga Bubulan di Temukan Meninggal di Sungai

"Pihak BPBD saat ini telah berkoordinasi dengan pemerintah Desa Kradenan, Blora, untuk memastikan kebenaran identitas korban,"Ungkapnya

Seperti di beritakan sebelumnya, Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengapung di Bengawan solo, di Tambangan Purwo di Desa Sumberarum, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro. Minggu (14/1/2024) sore.

Baca Juga: Polsek Ngasem bersama Tim Inafis Polres Bojonegoro Evakuasi Penemuan Mayat

Penemuan jenazah sekitar pukul 15:20 wib, lalu dilaporkan oleh operator perahu penyeberangan bernama Priyono. Setelah menerima informasi, BPBD langsung bergerak cepat dan bersama Tim SAR lainya melakukan evakuasi jenazah.

Jenazah tanpa identitas ini, berjenis kelamin laki-laki, perkiraan usia 40-50 tahun, memakai kaos hitam bertuliskan H.R.LY, rambut hitam lurus pendek, perawakan gemuk, berkumis, dan berjenggot pendek.

Baca Juga: Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan di Walenrang

"Setelah di evakuasi Jenazah dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro jalan Veteran, untuk dilakukan identifikasi oleh Inafis Polres."terangnya. (Arh)

Editor : arif