rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Bandar Obat Eksimer Di konfirmasi Hina Wartawan, Dugaan Dibekingi oknum TNI polri

KARAWANG | rakyatjelata.com

Puluhan toko berkedok jual barang kelontong dan lain lain,menjadi modus baru para bandar obat obatan terlarang jenis eksimer dan lain lain.Kabupaten Karawang menjadi tempat strategis untuk peredaran obat obatan terlarang.

Dari hasil investigasi ada puluhan toko obat Eksimer yang tersebar dikabupaten Karawang dari kota sampai perdesaan,nyaris hampir seluruh kecamatan ada peredaran obat obatan terlarang.

Parahnya diduga ada oknum TNI polri yang membekingi,bahkan oknum TNI polri tersebut yang mengkordinir peredaran obat obatan terlarang tersebut.

Saat dikonfirmasi dugaan oknum TNI yang berinisial DO mengatakan,maaf ya bang kami setiap hari Senin ada rilis di polres selalu kami yang mengcafer rekan ,jadi kalau Abang terbitkan berita pasti tidak akan ada respon dari polres.ucap inisial DO

Terpisah inisial M sebagai korlap oknum TNI polri saat dikonfirmasi ,langsung dengan nada keras dan di obrolan Whatsap melontarkan kata yang tidak pantas diucapkan dengan menyebut ke insan pers nama binatang dengan sebutan kata BABI terhadap insan pers, ini jelas sudah menghina profesi jurnalis

Berharap pak Kapolres Karawang untuk segera berantas peredaran obat obatan terlarang yang sudah merajalela di Karawang.

@di

Editor : Admin Rakyatjelata