rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Brifieng Pagi , Ada Apa Dengan Lapas Kelas IIB Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim?

JOMBANG | rakyatjelata.com - Hari ini Jum’at (05/01) ada yang berbeda dengan Lapas Kelas IIB Jombang. Perbedaan tersebut adanya briefing pagi Jajaran Struktural yang dilaksanakan di Ruang Kalapas Kelas IIB Jombang. Briefing pagi ini merupakan Rapat Perdana Jajaran Struktural Lapas Kelas IIB Jombang.

Margono selaku Kalapas Kelas IIB Jombang serta pemimpin rapat perdana di awal tahun 2024. Pembahasan rapat perdana ini adalah Evaluasi Kinerja Lapas Kelas IIB Jombang pada tahun 2023 dan Rencana Kinerja Lapas Kelas IIB Jombang di Tahun 2024. Margono mengapresiasi pencapaian kinerja Lapas Kelas IIB Jombang pada tahun 2023, beliau mengatakan bahwa pencapaian kinerja ini patut kita syukuri dan sebagai pembelajaran guna meningkatkan kinerja di Tahun 2024.

Baca Juga: AMI Tidak Akan Berhenti, Sebelum 5 Oknum Sipir Dipecat dan Dipenjarakan, Kalapas Lowokwaru Malang dan Kadivpas Kanwil Jatim Dipecat

“Saya mengapresiasi pencapaian kinerja Lapas Kelas IIB Jombang pada Tahun 2023 dan juga penghargaan yang telah kita dapat. Saya berharap dengan pencapaian kinerja yang baik ini dapat lebih dipertahankan dan ditingkatkan dalam Tahun 2024,” sahut beliau.

Kegiatan Rapat perdana ini merupakan salah satu tindak lanjut arahan dari Heni Yuwono selaku Kakanwil Kemenkumham Jatim, beliau mengatakan pentingnya saling komunikasi seluruh pegawai di UPT Masing masing wilayah Kemenkumham Kanwil Jatim.

“Saya instruksikan kepada seluruh Kepala UPT di Wilayah Kemenkumham Kanwil Jatim untuk bisa selalu saling komunikasi dan evaluasi kinerja seluruh pegawai di UPT masing-masing guna terciptanya UPT yang bisa selalu berinovasi dengan keadaan yang aman dan baik,” pungkas beliau

Editor : Admin Rakyatjelata