Ketum Golkar Airlangga Beri Rekom Khofifah Di Cagub Jatim 2024

SIDOARJO I rakyatjelata.com - Kembali maju sebagai calon Gubernur di pilgub jatim 2024, secara resmi Khofifah Indar Parawansa mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Khofifah secara langsung diberikan rekomendasi oleh Airlangga, itu di sela acara konsolidasi pemenangan pilpres dan legeslatif 2024 partai golkar Jawa Timur.

Atas rekomendasi dari partai golkar, Khofifah berterimakasih, "ini merupakan amanah yang saya terima," ucap Khofifah di Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023).

"Terima kasih atas rekomendasi kepada kami. Kami satu barisan menerima amanah yang diberi Golkar hari ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Jatim M Sarmuji berharap pemberian rekomendasi Golkar ke Khofifah bisa memberi efek terhadap peningkatan suara Golkar di Jatim.

"Hari ini ketum menyerahkan rekomendasi bacagub jatim yaitu Bu Khofifah. Kami harap diiringi dengan peningkatan suara dan kursi untuk Golkar," jelasnya.

Editor : Admin Rakyatjelata

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…