rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

KOWARTEG JATIM Berikan Pelatihan Sekaligus Sosialisasi Untuk Ganjar Mahfud

Foto : Peserta pelatihan mempraktekan cara menggoreng
Foto : Peserta pelatihan mempraktekan cara menggoreng

SITUBONDO | rakyatjelata.com - Relawan Ganjar Mahfud yang bernama KOWARTEG INDONESIA bagian wilayah Jawa Timur terus memberikan kegiatan kepada masyarakat melalui bidang UMKM. Pelatihan dalam membuat berbagai macam masakan dan aneka kerajinan  sekaligus aneka kue menjadi prioritas komunitas ini. Selain mensosialisasikan sosok Ganjar Mahfud, komunitas ini juga menyapa warga di Jawa Timur dengan hal yang bermanfaat khususnya untuk perkembangan usaha bagi para ibu ibu utamanya. 

KOWARTEG kali ini menyapa warga Dusun Sabrang RT 1 RW 2 Desa Wringin Anom Kecamatan Panarukan Situbondo Jawa Timur. Dalam kunjungannya kali ini tim KOWARTEG JATIM memberikan pelatihan berupa membuat donat cair. Selain itu warga juga di berikan minyak goreng untuk praktek langsung di rumah, tak hanya itu, para ibu ibu juga di berikan kenang kenangan dari KOWARTEG. 

Baca Juga: Relawan Ganjar Pranowo Gelar Wayang Orang

Sebagai tuan rumah, Alter Rosyidah sangat senang dengan pelatihan yang di berikan oleh KOWARTEG JATIM. 


" Saya senang melihat para ibu ibu sangat antusias mengikuti kegiatan ini, Saya berharap KOWARTEG dapat terus melakukan dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya Jawa Timur." Ucapnya. 


Altur juga menambahkan bahwa konsep kampanye seperti ini yang seharusnya di terapkan ke masyarakat. Memberikan keceriaan dan manfaat nyata agar dapat di rasakan oleh masyarakat langsung. ini kampanye yang adem dan santun. 

Baca Juga: Relawan Kowarteg Indonesia Jawa Timur, Gaet Dukungan Lewat Bugar Ceria


"Saya kira kampanye seperti ini yang sangat tepat, memberikan manfaat nyata kepada masyarakat agar berguna bagi kelangsungan hidup mereka. Bukannya malah adu fitnah ke sana kemari dan hanya nyiyir saja. Dan masyarakat dapat melihat langsung siapa capres yang benar dan tepat untuk Indonesia selanjutnya." Imbuh Altur. 

Selain itu Kordinator KOWARTEG INDONESIA JAWA TIMUR Kiki Kurniawan juga sangat terharu dengan sambutan serta antusias para ibu ibu dalam mengikuti kegiatan pelatihan yang di pimpin langsung oleh Chef Widya. 


"Saya tidak menyangka sebegitu besar minat ibu ibu terhadap pelatihan ini, apalagi Saya juga kaget begitu besarnya dukungan para ibu ibu terhadap sosok Ganjar Mahfud dalam proses Pilpres 2024." Ujar Kiki. 

Kiki juga menambahkan bahwa sosok Ganjar sangat di kagumi oleh para para ibu ibu karena mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

" Kami sangat kagum kepada Ganjar karena dalam membina rumah tangganya terbukti berhasil. Coba kita lihat keluarganya harmonis, istrinya juga berpendidikan dan sholehah, anaknya pun juga pintar dan sholeh tidak aneh aneh. Ini menunjukkan bahwa Ganjar telah berhasil membina keluarga yang Sakinah Mawadah WA Rohmah. Ini sudah cukup bagi rakyat indonesia untuk melihat siapa yang pantas kita pilih sebagai presiden. Kalau kita memimpin keluarga saja tidak mampu bagaimana dengan memimpin negara ini, pasti kacaulah." Pungkas Kiki. 

Editor : Admin Rakyatjelata