rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Operasi Mantap Brata 2023-2024, Jajaran Polres Gresik Sambangi Sekretariat Parpolp

patroli jajaran Polres Gresik sambangi Sekretariat Parpol serta tempat-tempat aktivitas politik yang menonjol
patroli jajaran Polres Gresik sambangi Sekretariat Parpol serta tempat-tempat aktivitas politik yang menonjol

GRESIK | rakyatjelata.com - Tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 mulai menghangat. Aktivitas Partai Politik kini menjadi atensi jajaran aparat kepolisian.

Guna memastikan kondusivitas tetap terjaga, patroli polisi menyambangi Sekretariat Partai Politik (Parpol) sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Upacara Hari Pahlawan ke 78

Secara masif patroli jajaran Polres Gresik sambangi Sekretariat Parpol serta tempat-tempat aktivitas politik yang menonjol. salah satunya Kantor DPC Partai Demokrat

Sejak mulai tahapan pendaftaran dalam Operasi Mantap Brata, jajaran Polres Gresik berkoordinasi dengan tokoh masyarakat serta tokoh politik untuk menyikapi dinamika politik.

Dengan patroli maupun penempatan personil untuk memastikan proses adminitrasi parpol tidak ada hambatan.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Kabupaten Gresik

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom pada Kamis (2/11/2023) menegaskan, dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, kegiatan Satgas Preventif dengan menyambangi kantor partai politik dan kantor penyelenggara pemilu guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang saat ini sudah tahapan pemilu 2024.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif selama perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Polres Gresik Door to Door Dengar Keluhan Warga Suci

Disebutkan, melalui Operasi Mantap Brata 2023-2024, jajaran Polres Gresik berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti kantor penyelenggara Pemilu serta sekretariat Parpol yang ada di wilayah hukum Polres Gresik.

"Kami selalu berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti Kantor Penyelenggara Pemilu serta sekretariat Parpol yang ada di Wilayah Hukum Polres Gresik" tegasnya.(*/id@)

Editor : ida