rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Polres Pelabuhan Tj. Perak dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim Serbu Kodim 0830/Surabaya Utara

SURABAYA | rakyatjelata.com - Kodim 0830/Surabaya Utara seketika menjadi ramai adanya surprise dari rombongan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim usai acara pemberian penghargaan oleh Dandim kepada juara lomba fotografi dan karya tulis ilmiah, Jum'at (06/10/2023).

Kejutan ini diberikan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78. Terlihat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina, S.I.K, M.H. bersama Danden Gegana Satbrimob Kompol Supriyadi, S.H., M.M. beserta rombongan mendatangi Makodim 0830/Surabaya Utara di Jl. Gresik No. 52, Perak Barat, Kec. Krembangan dengan membawa kue ulang tahun yang diberikan langsung kepada Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P.

Baca Juga: Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajak Masyarakat Aktifkan Kembali Pos Kampling

Surprise disambut dengan penuh senyum senang dan kebahagiaan oleh Komandan Kodim beserta seluruh perwira dan anggota makodim. Hal ini merupakan simbol dari hubungan yang akrab dan harmonis antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Surabaya.

Baca Juga: Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berbagi Sembako ke Ratusan Portir

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan Danden Gegana Satbrimob beserta rombongan atas surprisenya hari ini, ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, semoga ini juga berdampak pada anggota kita dilapangan", pungkas Dandim.

Baca Juga: Terkait Meninggalnya Tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tanggapan Kapolres

Acara dilanjutkan dengan potong kue oleh Komandan Kodim dan ramah tamah.(*/id@)

Editor : ida