rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Peringati 1 Muharram Cak Endik Ganjare' Wong Sidoarjo Gelar Pengajian Umum 

avatar rakyatjelata.com

Sidoarjo,rakyatjelata.com - Endik Eko Pramono, S.T Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo dari PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo menggelar Pengajian Umum dengan tajuk Nada dan Dakwah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1445 H, Rabu 19 Juli 2023.

Kegiatan yang berlangsung di desa Keper Kecamatan Krembung Sidoarjo ini mendatangkan penceramah kondang yakni K.H. Abdul Mutholib atau yang akrab dengan sapaan Kiai Kera Sakti.

Baca Juga: PMII Perjuangan Sukses Gelar PKD ke 25

Dalam kesempatan tersebut Endik Eko Pramono, S.T mengatakan bahwa tahun baru Islam merupakan momentum penting bagi umat Islam, yakni pengingat peristiwa hijrahnya Rasulullah SAW dari Mekah ke Madinah.

Selain itu melalui kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah antarsesama umat muslim juga menyemarakkan dan melestarikan kegiatan yang Islami sekaligus memberikan siraman Rohani kepada masyarakat yang semakin modern agar senantiasa di jalan Alloh SWT, ucap pria yang akrab disapa Cak Endik ini.

Saya ucapkan terimakasih atas antusiasnya bapak ibu sekalian mengikuti pengajian pada malam hari ini, sekaligus saya juga meminta maaf apabila selama kegiatan berlangsung ada kekurangan, saya mohon maaf, tukasnya.

Seperi diketahui, Cak Endik yang akan bertarung di Dapil 3 ( Prambon, Krembung, Wonoayu, Tulangan ) ini menjadi pusat perhatian masyarakat karena sosoknya yang identik dengan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Gus Muhdlor Bangga Antusias Warga Ikuti Pawai Ta`aruf Peringatan 1 Muharram 1445 H

Masyarakat banyak yang mengenal Cak Endik sebagai pribadi yang pendiam, tegas, suka menolong selaras dengan Misinya yaitu Berupaya mengabdikan diri untuk masyarakat dalam setiap kesempatan. Lantaran punya kemiripan dengan Pak Ganjar, makanya banyak yang menyebut Cak Endik Ganjare Wong Sidoarjo.

Selain itu Cak Endik si rambut putih ini termasuk pejuang partai atau kader tulen PDI Perjuangan, jiwa militansinya tumbuh kuat kiranya dari sang ayah yang juga pengurus ranting di desanya, meneruskan perjuangan itu kewajiban, pantang menyerah itu pondasi jiwa perjuangannya.

Cak Endik sebagai kader PDI Perjuangan kerap turun ke masyarakat, berinteraksi dan membantu, baik tenaga pikiran maupun materi, ia mohon doa restu dan dukungan semoga perjuangannya nanti berhasil sukses berkat dukungan segenap masyarakat dapil 3.

Baca Juga: Bupati Sidoarjo Gelontor Insentif Dan Honor 190 NAKES serta 10.558 Kader POSYANDU

Cak Endik Eko Pramono, S.T ini adalah Kader Tulen PDI Perjuangan, sehingga tampak Satgas Cakrabuana dan beberapa tokoh Banteng hadir.

@hr

Editor : heri