Setrika Baju, Pria di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

Bojonegoro - Seorang pria di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, tewas tersengat listrik saat menyetrika baju di rumahnya. Senin (26/2/2024) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, pria tersebut, Bagus Mas Saputra (29) Warga Dusun Bitingan Rt 5 Rw 10 Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu.

Adapun kejadiannya sekira jam 06.45 Wib Bagus yang saat itu selesai mandi dan masih keadaan memakai handuk menyetrika baju diruang depan.

Tak lama kemudian anak korban yang bernama yang masih berumur 5 tahun mengetahui korban tergeletak disamping setrika yang menancap pada aliran listrik.

Karena takut, ia lalu teriak dan lari meminta tolong. Kemudian warga datang dan menemukan korban sudah tergeletak meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut warga kemudian melaporkan ke kepala Desa Sidodadi dan diteruskan di laporkan ke Petugas Polsek Sukosewu, dan pihak terkait.

Hasil pemeriksaan kepolisian dan pihak terkait, korban murni meninggal dunia karena tersengat listrik. Keluarga juga menerima kejadian ini adalah musibah. (Arh).

Editor : arif

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…