rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Rangkaian HSN Kasubag Tata Usaha Kemenag Karawang Turut Menyerahkan Santunan Anak Yatim

Kasubbag Tata Usaha, H.Yakub Lubis Al Pauji turut menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim
Kasubbag Tata Usaha, H.Yakub Lubis Al Pauji turut menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim

KARAWANG | rakyatjelata.com - Kasubbag Tata Usaha, H.Yakub Lubis Al Pauji turut menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim di lingkup kecamatan Rawamerta, Jum’at (20/10/2023) di Aula KUA Kecamatan Rawamerta. Hadir dalam kesempatan ini, Kasi Bimas Islam, Kepala KUA Rawamerta dan ketua UPZ Rawamerta.

DIhadapan para penerima santunan, Kepala Subbagian Tata Usaha mengatakan atas nama kepala kantor menyampaikan apresiasi kepada kepala KUA dan UPZ Rawamerta yang bisa memfasilitasi dan menyerahkan santunan kepada para anak yatim dalam rangka Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2023 yang dipusatkan di kecamatan Rawamerta.

Baca Juga: Peringati Nuzulul Quran 1444 H, Polres Gresik Memberikan Santunan Anak Yatim

Kasubbag juga memberikan motivasi kepada para anak yatim agar terus semangat dan belajar. Menurutnya, ibarat jari tengah dan telunjuk anak yatim sangat dekat Rosululloh, bagi yang dekat dengan anak yatim akan membawa keberkahan .Ucap Kasubag Tata Usaha Kemenag Karawang

Ia juga berpesan anak-anakku tidak usah berkecil hati dan tetap semangat, Pemkab Karawang telah menggulirkan banyak program beasiswa yaitu Karawang Cerdas (Kacer) termasuk program dari BAZNAS Karawang.

Baca Juga: Forkopimcam Berikan Santunan Anak Yatim

Kasubbag berharap seluruh anak terus melanjutkan Pendidikan. jangan sampai putus sekolah bisa berkomunikasi dengan Muspika dan UPZ setempat .

“Selamat dan apresiasi pada KUA dan UPZ Rawamerta atas kerja cerdas dan ikhlas memberikan perhatian pada anak yatim, semoaga menjadi amal sholeh dan mendapatkan keberkahan,”tutupnya.

Baca Juga: Potong Tumpeng Dan Santunan Anak Yatim Mewarnai Acara Tasyakuran HUT Media Online Radarjatim.co. ke-2

red

Editor : adi