Danrem 084/BJ Terima Paparan Dandim 0828/Sampang Terkait Kesiapan Pelaksanaan TMMD

Rakyat Jelata

SURABAYA,rakyatjelata.com - Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. menerima paparan kesiapan pelaksanaan TMMD ke 117 tahun 2023 oleh Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, M.Han. di ruang data Makorem 084/BJ Jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Selasa (27/6/2023).

Dalam paparanya Dandim menjelaskan rencana pelaksanaan TMMD ke 117 TA. 2023 di desa Pasarenan, kec. Kedundung, kab. Sampang yang pelaksanaanya tanggal 12 Juli s.d. 10 Agustus 2023.

Baca juga: Dandim Gresik Dampingi Danrem 084/BJ Menyerahkan Kunci Secara Simbolis Program Rutilahu dan Pembangunan Jamban Teritorial Kodim 0817/Gresik

Menurut Dandim, sasaran TMMD dibagi dua, yakni sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik yang akan dikerjakan adalah pembangunan jalan beton, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 dan rehab RUTILAHU 10 unit dan jamban. Sedangkan sasaran non fisik yaitu penyuluhan Stunting, Narkoba, Wasbang, UMKM, Pertanian.

Baca juga: Danrem 084/BJ Mengikuti Penutupan Renovasi Rutilahu di Gresik

Danrem 084/BJ dalam arahanya mengatakan, "Buat perencanaan yang maksimal sebelum TMMD dilaksanakan, sehingga marwah TMMD untuk membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam membangun desa bisa terwujud," tegasnya.

Brigjen TNI Terry juga menekankan kepada Dandim 0828/Sampang agar pelaksanaan TMMD benar-benar direncanakan maksimal dengan seluruh unsur pemerintah daerah yang terkait sehingga pelaksanaanya bisa tepat waktu.

Baca juga: Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

"Laksanakan koordinasi dengan seluruh unsur terkait di daerah dan rencanakan secara maksimal sehingga seluruh sasaran dapat diselesaikan tepat waktu," pungkasnya. (*/id@).

Editor : ida

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru