Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama untuk Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya

Rakyat Jelata

MADIUN,rakyatjelata.com - Danrem 081 /DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono jabat Komandan Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Kasad ke-1 tahun 2023

Untuk kesuksesan Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya tersebut, selepas salat zuhur para anggota Korem 081/DSJ melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Perwira Bintalrem, Letda Inf Harsono.

Baca juga: Semangat Cakra Hadir di Latihan Defile Korem 081/DSJ

Pelaksanaan doa bersama ini ditujukan untuk kelancaran dan kesuksesan Kontingen Kodam V/Brawijaya dalam mengikuti kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad tersebut.

Baca juga: Sejukan Hati Doa Bersama Memohon Perlindungan dan Keselamatan Dari Allah SWT

Mudah-mudahan pada kesempatan baik ini seluruh peserta yang akan berkompetisi, khususnya perwakilan dari Kodam V/Brawijaya diberikan keselamatan dan kesuksesan, serta keberhasilan pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Kasad ke-1 tahun 2023 nanti, ujar Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko ditemuiusai doa bersama di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (22/5/2023).

Semoga dengan persiapan matang yang telah dilakukan selama ini, Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya dapat berprestasi dan bahkan menjadi juara umum, tambahnya.

Baca juga: Gado-Gado Bosbow, Beda dari Lainnya

Sebagai informasi, Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Kasad ke-1 tahun 2023 akan digelar di Kompleks Dinas Jasmani TNI Angkatan Darat, Cimahi Jawa Barat pada 26-28 Mei 2023 mendatang. (*/id@)

Editor : ida

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru