Zaman Emansipasi, Dua Wanita Di Desa Jumput Saling Adu Visi Misi Untuk Merebut Hati.

oleh -347 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Zaman ini memang sudah waktunya bagi perempuan untuk juga berkarya, untuk juga tampil di depan semua kalangan.

Seperti hari ini, Kamis (13/2/2020) dua orang wanita saling adu visi misi Berusaha memikat hati untuk di pilih menjadi solusi menuju desanya  lebih baik lagi.

Dua perempuan tersebut Adalah Calon Kades desa jumput kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur yang pada hari ini melaksanakan kampanye terbuka dalam Pilkades Serentak 2020.

Kampanye tersebut berlangsung di Balai desa Setempat, di mulai pukul 09:00 wib, yang di hadiri oleh, muspika, Perangkat desa, para Pendukung kedua Calon kepala desa.

Tampak, Kampanye juga mendapatkan pengamanan yang ketat dari pihak keamanan, Sebagai mana Prosedur Dalam Ops Mantab Praja Angling Dharma 2020.

Adapun peserta Pilkades Desa Jumput ini berjumlah 2 Orang, Nomor 1, Ibtiyatun S.AP dan nomor 2. Umi Kholifah.

Dalam hal ini, mereka dalam menyampaikan visi misinya di hadapan masyarakat secara bergantian sesuai nomor urut.

Adapun jadwalnya, Jam 09,30 – 10,00 WIB, Penyampaian visi dan misi oleh Calon nomor Urut 01. Ibu IBTIYATUN

Sedangkan Jam 11,00 – 11,30 WIB Penyampaian visi dan misi oleh Calon nomer Urut 02 Ibu Umi Kholifah.

Hingga Penyampaian visi misi Kampanye berakhir sekitar pukul 11:30 wib, Kampanye Terpantau aman lancar dan kondusif.

Sementara itu, Samsul Huda selaku  Ketua Panitia Pilkades ini mengucapkan Terima kasih kepada kepada semua pihak yang telah melakukan kampanye dengan kondusif., terutama kepada kedua kandidat cakades.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Kampanye ini, sehingga awal sampai akhir kampanye berjalan dengan aman, lancar dan kondusif” ucapnya.

“Terutama kepada kedua calon kepala desa kami ucapkan Terima kasih.” Tambahnya.

Melalui media ini, Samsul Huda juga berpesan,  kepada masyarakat desa Jumput pada tanggal 19 nanti agar datang ke Balai desa untuk menggunakan hak pilihnya, untuk memilih Cakades sesuai dengan hati nuraninya masing – masing. (Ar/Red)