Wujud Peduli, Pemuda desa Sugihwaras  Gelar musik Amal untuk Korban Gempa di Lombok.

oleh -1,048 views

BOJONEGORO, rakyatjelata.com – Para pemuda di desa Sugihwaras Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro menggelar musik amal untuk korban gempa Lombok. Musik amal tersebut digelar di depan pasar Desa Sugihwaras.
Kordinator acara yang biasa di panggil cepex, menjelaskan Musik amal tersebut sebagai wujud rasa peduli Para penuda Sugihwaras terhadap korban gempa bumi yang ada di Lombok.

Penggalangan dana ini sudah di lakukannya mulai sejak 7 hari yang lalu di jalan depan pasar sugihwaras dan malam ini dan kemarin malam diisi dengan live musik.”ujarnya
Cepex mengatakan dari Penggalangan dana sampai malam ini telah terkumpul sumbangan mencapai Rp 4 juta yang nantinya akan dikirimkan pada masyarakat korban gempa di NTB.
“sampai malam ini uang donasi yang terkumpul mencapai Rp 4 juta, ”ungkapnya kepada rakyatjelata.com Senin (03/09/2018) malam

Cepex juga menyampaikan rasa terima kasih pada para pengguna jalan yang telah menyisihkan rejekinya untuk para korban gempa di lombok, dan belasungkawa sedalam – dalamnya terhadap korban gempa dan menyemangati keluarga korban yang ditinggalkan agar selalu tabah dan bersabar.
“Saya turut belasungkawa mendalam pada para korban dan kita doakan mudah-mudahan yang meninggal dunia Allah ampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya. (Arif/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.