Wujud Kepedulian, Babinsa Babat Jerawat Takziah ke Wilayah Binaan

oleh -55 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Kepedulian Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Kodim 0830/Surabaya Utara, yang selalu aktif bertugas melaksanakan pembinaan teritorial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah binaan. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Babat Jerawat serka Rosidi melaksanakan takziah kerumah duka Alm. Ibu Sumarmi (55) warga Perumahan Pondok Benowo Indah (PBI) A6 No. 20 RT 04 RW 11 PBI Kel. Babat Jerawat Kec. Pakal, Senin (26/9/22) malam.

Dijelaskannya, kegiatan takziah ini merupakan bentuk Empati/kepedulian Anggota Koramil 0830/06 Benowo khususnya Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar, ungkap Rosidi.

Kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam segala hal dengan tujuan membangun terus komunikasi sosial dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Tambahnya.

Eko prasetio Anak dari Almahrumah Ibu Sumarmi mengucapkan terima kasih kepada warga dan bapak babinsa untuk hadir takziah dan permohonan maaf atas kesalahan ibu kami semasa hidupnya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisiNya, ucapnya.

 

id@

No More Posts Available.

No more pages to load.