Warga Sambut Baik di Perbaikinya Jalan Kosambi – Telagsari

oleh -1,585 views

KARAWANG, rakyatjelata.com – Kerusakan Jalan Kosambi – telagalsari, Karawang Jawa barat yang selama ini dikeluhkan masyarakat akhirnya diperbaiki. Warga dan pengguna jalan menyambut perbaikan jalan tersebut.
Dari pantauan Rakyat jelata.com memang dari beberapa bulan yang lalu jalan itu sangat lah rusak dan bisa membahayakan bagi para pengguna jalan.
Unang, salah satu pengguna jalan menyampaikan, Sangat senang dan menyambut baik dengan di corr nya jalan ini, karena setelah semua nya selesai di corr, maka dia akan nyaman untuk melintasinya,
Unang menambahkan,”bukan hanya dirinya yang merasa senang, tetapi pengendara yang lain pun akan merasa senang. Ungkapnya kepada raktatjelata.com saat di temui di lokasi di dekat jembatan Belendung kecamatan Klari kabupaten Karawang. Sabtu (15/09/2018)
Di tempat terpisah, bapak Supriyatna salah satu tokoh masyarakat yang tinggal di sekitar pekerjaan pengecoran tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab karawang yang telah menepati janjinya.
“kami mewakili masyarakat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang, dan juga kepada Wakil Bupati Kang Jimy, yang telah menepati janjinya
Untuk di ketahui Sebelumnya wakil bupati Karawang yang akrab di sapa kang jimy yang pada saat itu sedang mensurvey langsung ke lokasi bersama dari team dinas PUPR (pekerjaan umum dan penataan ruang) pada waktu itu telah berjanji Bahwa jalan telagsari ini secepatnya akan di perbaiki dengan cor rabat beton, yang biaya nya sekitar 10 milyar.”katanya
“Karena kami sering mendengar keluhan dari masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang ingin segera jalan ini di perbaiki, makanya kami survey langsung ke lokasi agar tahu Sejauh mana kerusakan-kerusakan jalan sepanjang Kosambi- telagsari yang harus di perbaiki nya.” ungkapan Kang Jimy pada waktu itu. (dede/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.