Warga Langkat, Gelar Tasyukuran Kemenangan Prabowo Sandi Presiden 2019 – 2024

oleh -1.855 views
Foto : Kegiatan Acara Syukuran Terpilihnya Prabowo – Sandi Jadi Presiden Dan Wakil Presiden.

Langkat, Rakyatjelata.com – Warga Kabupaten Langkat yang tergabung dalam Tim Pemenangan Prabowo – Sandi, menggelar kegiatan syukuran terpilihnya Capres 02 menjadi Presiden dan Wakil Presiden Priode 2019 – 2024.

Acara syukuran terpilihnya Prabowo menjadi Presiden RI, dan Sadiaga Uno jadi Wakil Presiden RI, diadakan, didepan Masjid Azizi Tanjung Pura, tepatnya di Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (28/4).

Menurut H.Ustadz Sulaiman Tambusai mengatakan, sudah saatnya Indonesia di pimpin Probowo – Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Foto : Do’a Syukuran untuk Pemenangan Prabowo – Sandi Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden.

Berdasarkan hasil data dari Tim pemenagan Prabowo – Sandiaga Uno, sudah memegang data From C1 di masing – masing TPS, di Indonesia, dan dinyatakan, Prabowo -Sandi lebih unggul dari lawannya Capres 01.

Mari kita selaku umat Islam, harus bersatu. ” Ada pesan imam besar kita dari Muhammad Rizieq Shihab, jangan takut diintimidasi, apalagi ada ancaman.

Jangan takut dengan ancaman itu, kita hanya akan takut kepada Allah SWT.” sebutnya Sulaiman Tambusai, sembari mengatakan kita punya lebih 365 Ormas Pemenangan Prabowo -Sandi, yang menyatakan Capres 02 menang di Pilpres 2019 ini, dan mari kita tunggu hasil keputusan KPU RI nantinya.

Pantauan dilapangan, adapun acara yang digelar mereka diantaranya, pembukaan acara, dengan penceramahan penyegaran terkait informasi pemenangan Prabowo – Sandi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Do’a bersama, yang selanjut masuk waktu Sholat Zuhur, mereka melakukan Sholat Zuhur bersama.

Seusai sholat bersama, dilanjutkan acara makan gratis bersama, dengan porsi 5.000 hidangan makanan. Adapun makan bersama yang disediakan, diantara mie rebus, aneka macam matabak, termasuk martabak mesir dan lainnya. Kemudian panitia juga menyediakan minumas es jagung, dan minuman es lainnya.

Lebih kurang 1.000 masa berdatangan silih berganti, termasuk dari Tim Sukses Prabowo -Sandi asal Kota Medan dan lainnya. Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 Wib itu, akan berahir hingga sore hari. (Reza/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *