Warga Langkat Ditemukan Membusuk, Dirumah Tidak Layak Huni

oleh -69 views

LANGKAT, RakyatJelata – Ahmad Fauzi (47) penarik beca,  warga Dusun lll Tengah Desa Pulau Banyak Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, ditemukan tewas membusuk.

Jasad korban ditemukan Sabtu malam (09/11/2019) sekira pukul 21.30 Wib. Oleh jiran tetangga, dikediaman ruangan dapur rumahnya, setelah mencium bau busuk yang menyengit hidung.

Informasi dihimpun rakyatjelata.com, korban (Ahmad Fauzi) yang masih lajang, dan tinggal sendirian dikediaman peninggalan rumah orang tuanya.

Korban juga kurang bergaul dengan jiran tetangganya. Menurut Redaniah, yang merupakan adik korban mengatakan, bahwa abangnya tinggal sendirian.

“Dia itu bekerja menarik becak, ia juga mengidap penyakit asam lambung yang sudah lama akut,” sebutnya Redaniah.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK, melalui Kasubag Humas Polres Langkat IPTU Rohmat mengatatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh jiran tetangganya.

Pada saat itu, sebut Rohmat, jiran tetangga ada mencium bau busuk yang menyengat hidung.

Kemudian jiran tetangga mendatanginya untuk melihat, dan benar, ada bangkai manusia, dan bangkai itu adalah Ahmad Fauzi.

“Jasad korban ditemukan dengan posisi terlentang. Bahagian wajah tidak dikenali lagi, berhubung dagingnya telah membusuk dipenuhi ulat belatung.

Tidak ada tanda tanda kekerasan disekitar tempat kejadian perkara  (TKP),” sebut Rohmat, seraya mengatakan, korban meninggal diperkirakan sudah 4 hari yang lalu.

Rohmat juga mengatakan, jasad korban tidak diouptopsi, dan itu permintaan keluarga korban, dikarena tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan atau penganjayaan.(reza/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *