Warga Kopiluhur di Landa Kekeringan, Dinas LH dan TPA Terus Berikan Bantuan Air Bersih

oleh -949 views
CIREBON, Rakyatjelata.com –  Air merupakan bagian yang paling mendominasi di dalam tubuh. untuk  mengirimkan zat-zat gizi ke semua sel, air sangat di butuhkan oleh manusia.  Oleh karena itu, kebutuhan air bagi tubuh adalah menjadi hal utama dalam keberlangsungan hidup manusia.
Bukan hanya untuk kebutuhan dalam tubuh, air juga sangat penting untuk kebutuhan sehari-sehari bagi manusia seperti membersihkan tubuh dan keperluan rumah tangga dan yang lainnya.  Selasa 31/10/2018
Warga Kopiluhur Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Cirebon Jabar yang kini dilanda kekeringan. pihak dinas lingkungan Hidup (LH) dan Tempat proses Akhir (TPA) kota Cirebon tidak tinggal diam, Pihaknya terus melakukan bantuan pengiriman air bersih untuk kebutuhan warga Kopiluhur. Sejak musim kemarau datang daerah Kopiluhur ini dilanda kekeringan, sumber mata air dari sumur-sumur mulai mengering akibatnya warga Kopiluhur kekurangan air bersih untuk keperluan sehari-hari.
“Untuk itu warga merasa terbantu oleh dinas LH dan TPA Kota Cirebon yang selalu menyalurkan bantuan air bersih untuk warga disini,” ungkap Desta.
“Kami merasa terbantu atas bantuan dari dinas LH dan TPA, sehingga meringankan beban warga disini yang kesulitan sekali memperoleh air, pengiriman setiap hari kepada warga sangatlah berarti. warga sangat berterimakasih atas kepedulian pak Untung selaku kepala UPT TPA kota cirebon dan stafnya Jalil dan Riski yang selalu mendengar keluh kesah warga Kopiluhur kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon,” ucap Desta kepada rakyatjelata.com. (dede/red)