Warga Desa Purwoasri – Sukosewu di Bacok Tetangganya.

oleh -66 Dilihat

Rakyatjelata Bojonegoro – Amat (72) warga Dusun Payak, Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro di larikan ke puskesmas usai dibacok oleh tetangganya berinisial MY (44). Kamis (27/1/2022)

Amat (72) kena luka robek pada lengan Kanan bagian atas sepanjang 5 Cm dengan 4 Jahitan karena terkena sabetan parang / pedang pada saat melindungi istrinya yang di serang pelaku.

Belum di ketahui pasti motif peristiwa ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadiannya Sore tadi sekitar pukul 16:00 wib pelaku datang ke rumah Korban, dengan berteriak dan menuduh Istri Korban yang membuat Kondisi dirinya mengalami Sakit.

Kemudian pelaku pulang dan kembali lagi dengan membawa parang yang kemudian langsung menyerang istri korban. Melihat itu, korban mencoba melindungi istrinya, sehingga tangan kanannya bagian atas terkena sabetan parang.

Sementara itu, Kapolsek Sukosewu Iptu Moch Safi’i melalui petugas saat di konfirmasi media ini membenarkan adanya kejadian pembacokan tersebut.

Dalam keterangannya, dijelaskan bahwa untuk penanganan selanjutnya terhadap kasus ini, pihaknya masih menunggu observasi dari pihak puskesmas karena kondisi pelaku sedang sakit.

“Untuk selanjutnya, Kami masih menunggu observasi dari pihak puskesmas karena kondisi pelaku yang sakit.” Ucapnya

Kapolsek mengungkapkan, usai pelaku menyerang korban, pelaku pulang, namun sampai rumah pelaku langsung kejang – kejang, dan tidak bisa berjalan, kondisinya seperti orang struk, dan saat itu pelaku juga telah di amankan oleh Warga dan perangkat Desa Purwoasri.

“Mendapat laporan, Petugas langsung ke lokasi, mengamankan Pelaku, TKP dan barang Bukti serta selanjutnya membawa Korban dan Pelaku Ke Puskesmas Sukosewu agar mendapat perawatan.”terangnya.

“Korban dan pelaku malam ini masih mendapat perawatan,”pungkasnya.

Reporter: Arp Fals.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.