Warga Bagong Ginayan Peringati HUT RI ke 73

oleh -927 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – 17 agustus adalah hari yang bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia, di mana Bangsa Indonesia telah terlepas dari penjajahan, dari sebab itu seluruh rakyat bersyukur dan selalu memperingati hari bersejarah itu.
Minggu 19/08/2018
Menunjukkan rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia warga Ngagel Surabaya menggelar acara Malam Peringatan Kemerdekaan HUT RI ke-73.
Acara yang di gelar tepatnya di Bagong Ginayan IV ini di selenggarakan oleh RW 03, RT 01 s/d RT 09 kelurahan Ngagel.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Ibu Lurah Ngagel yang sekaligus membuka acara Malam.Peringatan Kemerdekaan HUT RI ke-73.
Dalam kesempatan itu Ibu Lurah menghimbau dan berharap kepada warga RW.03 terkait ke ikut sertaan program pemerintah kota Surabaya yg sdh berjalan yaitu program KPKAS kiranya Warga RW.03 khusus di wilayah RT.04 dapat mensukseskan program tersebut.
Kebersihan lingkungan peran RW.bisa me supoort RT.untuk menjadwal giat kerja bhakti Pihak kelurahan akan membantu mengajukan glangsing Ke PU .sesuai kebutuhan.
 
Permasalahan Sosial di wilayah RT.diharapkan melaporkan ke 112 jika terjadi urgent atau menghubungi jajaran kel.ngagel, harapnya.
“insha allah dalam tahun ini program kerja yang akan kami laksanakan kosentrasinya untuk lingkungan dan sosial” ucap Arif salah satu anggota relawan dinas sosial.
Acara semakin tampak meriah dengan hiburan-hiburan yang di persembahkan oleh warga sekitar, di antaranya ada paduan suara emak-emak yang menyanyikan lagu daerah, pembacaan puisi, dan tarian daerah yang di suguhkan dengan rancak. Dalam setiap tampilan selalu ada aplaus dari pengunjung yang hadir.

Dengan andil dari Kasatgas kelurahan Ngagel, Bimaspol kelurahan Ngagel, Bahbinsa, dan Karang Taruna kelurahan Ngagel, acara Malam Peringatan HUT RI ke-73 inj berjalan lancar dan kondusif. (Novem/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.