Fitra "Jangan Ada Lagi Perseteruan"

oleh -894 views

SURABAYA, Rakyatjelata.com – Memperingati Sumpah Pemuda di era sekarang memang berbeda dengan tempo dulu. adanya rasa persatuan dan kekuatan pemuda saat ini belum nampak jika dirasakan dan diamati oleh kita. sebagai generasi penerus bangsa seharusnya jangan menunggu dan bersifat apatis terhadap situasi Nasional seperti saat ini. setidaknya para pemuda harus aktif dan tetap menjalin kebersamaan dalam menyongsong masa depan negeri ini secara utuh.

Sabtu (13/10/18)

Seperti acara yang di gelar oleh EIGER jl Ir Soekarno 279 (Merr) tadi malam, bersama beberapa komunitas pemuda yang hadir dalam acara tersebut, bersamaan dengan moment yang bebarengan memperingati Sumpah Pemuda, mereka mengemas acara tersebut dengan nuansa sederhana namun meriah. didalam rangkaian acara tersebut ada penampilan band juga Fashion Show, dilanjut dengan membacakan teks Sumpah Pemuda secara bersamaan, hal seperti ini tentunya dapat membangkitkan semangat Heroik para peserta yang hadir pada malam itu.
Kegiatan keren ini dihadiri oleh Seorang tokoh masyarakat Surabaya Independent yaitu Fitra Jaya, yang tempo hari menjadi pilihan warga Surabaya sebagai Walikota Independent, tanpa melalui gerbong partai Fitra sanggup menjaring suara sebanyak 96.000 kala itu. tentu saja angka yang sangat fantastis bila kita lihat secara cermat. dengan bergelora dan semangat yang membara, Fitra memberikan wawasan kebangsaan kepada peserta yang hadir di acara tersebut. resonansi getaran perjuangan pada era 1928 seakan hadir kembali. dalam menyikapi situasi Nasional saat ini , Fitra berpesan kepada para peserta yang hadir untuk tetap menjadi insan yang kreatif. sebab persaingan pasar dan gejolak informasi semakin deras era sekarang ini. terutama pada pemuda, jangan sampai kehilangan arah dalam mengemban visi dan misinya supaya tercapai apa yang di inginkannya serta dapat terus berkarya.
“Seperti yang kita lihat dalam situasi Nasional saat ini. perkembangan yang bersifat Diametral sudah mulai tidak nampak. terlebih lebih dengan adanya tragedi Ratna tempo hari ya,  nah, saya harap setelah ini jangan ada yang memulai perseteruan atau ada yang bersitegang lagi. apalagi di tengarai akan ada yang menghadapkan Komunis dengan Islam, duh kalau bisa janganlah, Indonesia harus damai” tuturnya dengan ekspresi sedikit miris.
Selain memberikan statement kepada media Rakyatjelata terkait dengan adanya isu Nasional saat ini, Pria ganteng berkulit putih ini menambahkan sedikit ajakan kepada masyarakat luas, “Sudah saatnya kita membuat program kerja untuk memperkuat basis internal agar lebih mandiri dan mempersiapkan diri menyongsong 2024.” imbuhnya.
Selain EIGER mempersembahkan acara ini untuk memperingati moment Sumpah Pemuda, secara keseluruhan pihak EIGER berharap agar semua komunitas yang ada di Surabaya khususnya dapat bersatu dan menjadi sebuah komunitas yang produktif dan berkembang secara merata. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.