Vaksinasi Dosis Ke-3 Mulai diberikan kepada Masyarakat Cerme

oleh -19 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Selain Vaksinasi Dosis ke-1 dan 2 Saat ini masyarakat umum di Kecamatan Cerme mulai mendapatkan Vaksinasi Booster atau Vaksin Dosis ke-3. Vaksin yang akan diberikan berjenis Sinovac ataupun Astrazeneca, beberapa Pos vaksinasi yang ditunjuk, akan memberikan pelayanan setiap hari salah satunya di UPT Puskesmas Cerme. Sabtu (19/02/2022).

Kali ini Sebanyak 17 orang berhasil mendapatkan vaksinasi Booster dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 0817/08 Cerme Sertu Budiono dengan harapan kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai Peosedur protokol kesehatan.

Sertu Budiono mengatakan, selain mendukung proses pelayanan vaksinasi kesempatan ini digunakan Babinsa untuk maksimalkan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat binaan agar lebih mengenal dan memudahkan kinerja dalam pembinaan masyarakat.

“Dengan melakukan Vaksinasi merupakan salah satu bagian dari ikhtiar kita bersama agar terhindar dari bahaya penyebaran virus covid 19 ataupun Omicron, mari kita semua saling menjaga diri dan mendukung upaya Pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, Dengan membiasakan diri dislin protokol kesehatan dan vaksinasi agar tubuh dapat mempunyai kekebalan maksimal.” Harapnya.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.