Tukang Bangunan Terbantu Oleh BPJS Tenaga Kerja.

oleh -968 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Sesuai dengan namanya, GMDM (Garda Mencegah dan mengobati) yang tidak hanya peduli terhadap maraknya Narkoba di Indonesia, namun juga responsif terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam hal kesehatan. khususnya pemanfaatan program pemerintah dalam penggunaan BPJS. Jumat (30/3/18)

salah satunya yang baru saja terjadi, Sukamto warga Lamongan yang berprofesi sebagai tukang mengalami kecelakaan kerja. dengan cekatan pengurus GMDM melakukan bantuan untuk mengurus kebutuhan sukamto berobat agar luka yang ada di kepalanya saat kejatuhan batu bata segera di tangani. proses yang di lakukan oleh klinik Al Hikmah dalam memberikan pelayanan prima terhadap pasien yang memerlukan perawatan berlangsung singkat.
Sukamto yang terluka saat bekerja.
“kami langsung urus untuk administrasinya ke BPJS, alhamdulilah pihak BPJS menerima dengan baik dan merespon cepat. besok atau lusa insha allah sudah dapat di selesaikan semua” jelas Yayuk Ketua GMDM Surabaya.
kini Sukamto dapat bekerja seperti semula tanpa harus berpikir bagaimana membayar tanggungan untuk biaya pengobatan dirinya. BPJS ketenaga kerjaan ini dapat mengcover kebutuhan Faskes Sukamto meskipun bukan berasal dari warga Surabaya. dengan adanya perhatian dan sinergitas antara GMDM bersama BPJS saat ini dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya BPJS tenaga kerja di perlukan untuk para pekerja. (kiki /red)

No More Posts Available.

No more pages to load.