Truck Brimob Pengamanan Presiden Jokowi Terguling di Pacet Mojokerto,  Satu Anggota Tewas.

oleh -1,037 views
MOJOKERTO, rakyatjelata.com – Truck Brimob Nopol 1756-X yang mengangkut anggota Brimob Polda Jawa Timur yang mengawal Presiden RI, Joko Widodo pagi tadi Kamis (06/09/2018) sekira pukul 10:00 wib terguling di Jalan Raya Menjeng, Desa Nogosari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto
Rencananya, rombongan tersebut akan menuju Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Desa Kembang Belor, Pacet untuk melakukan pengamanan kunjungan Presiden RI,  Joko widido
Kepada awak media, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, mengatakan, “Akibat  kejadian tersebut 1 anggota meninggal dunia, 4 luka – luka, satu di antaranya dalam kondisi kritis karena terjepit. Dan seorang warga sipil ikut terluka karena tertimpa truk sebelum terguling”
“Selanjutnya, mereka dibawa ke RS Sumber Glagah, Pandan untuk menjalani perawatan medis,” ujarnya.
Jumiati, seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, mobil yang mengangkut 26 anggota Brimob itu awalnya melaju dengan kecepatan tinggi dan tak terkendali. Hingga akhirnya terguling dan terseret lebih dari 10 meter dan terguling beberapa kali. “Suaranya sangat keras, saya takut langsung lari,” ungkapnya.
Jumiati juga mengatakan, “mobil yang sempat terguling beberapa kali itu sempat menabrak mobil lain jenis APV Nopol W 1410 ZA milik lawan dan menabrak satu orang pencari rumput atas nama Kasan.” pungkasnya. (ArifH/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.