TORANG KAWANUA JOKOWI-AMIN

oleh -781 views

JAKARTA, RakyatJelata.com – Jelang Deklarasi dukungan Jokowi – Amin sebagai paslon pilpres #01, masyarakat Jakarta┬áberdarah Kawanua (Sulawesi Utara) menggelar konferensi pers di Rempa Manado Resto Epicentrum Walk, jalan HR. Rasuna Said Jakarta. Jumat (15/03).

Torang Kawanua secara bersama-sama bersepakat dan bertekad ber-SATU, ber-SATU Keyakinan, dan ber-SATU Pilihan. Yang mana hal ini merupakan wujud konkrit untuk memilih yang terbaik.

Satu keyakinan bahwa pasangan calon pemimpin yang terpilih akan dapat membuat negeri tercinta ini menjadi lebih baik lagi.

“Dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 pilihan kami adalah Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Kami aksn gaungkan ke seluruh dunia atas keyakinan dan pilihan kami untuk turut serta menggugah Rakyat Indonesia untuk bersama-sama satukan pilihan,” ujar ketua umum.

Deklarasi Torang Kawanua Jokowi-Amin (TKJA) akan digelar pada tanggal 24 Maret 2019 di LiveSpace Lot 8 – SCBD Jakarta. Yang mana rencanana akan menghadirkan beberapa tokoh Nasional bahksn Internasional yang berdarah Kawanua dari berbagai bidang.

Selain Deklarasi juga akan digelar Festival Seni Budaya Millenial Kawanua, yang bertujuan untuk menarik kepedulian kaum millenial Kawanua, agar lebih memahami seni budaya leluhur, sekaligus mencintai keelokan seni budaya Nusantara, yang kelak akan menjadi kebanggaan karena menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Dan tak lupa mengajak mereka untuk memilih pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai paslon pilpres 2019.

Semoga doa dan harapan kami yang telah menyatukan seluruh warga Indonesia mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Esa. (put).