TKSK Kecamatan Pabuaran Diduga Jadi Supplier

oleh -545 views

Subang, Rakyat jelata Dinas Sosial Kabupaten Subang jawa barat menghimbau agar pendamping sosial, baik Pendamping PKH maupun TKSK tidak menjadi agen penyalur bantuan pangan non tunai (BPNT).

Dwi kortek program bpnt dinsos subang bersama rakyat jelata mengatakan “bahwa saya saya selaku kortek mengintrusikan agar pendamping tksk tidak boleh menjadi agen atau supplier”tegasnya.

Masih Dwi, ” dan saya menjamin tidak ada pendamping TKSK yang nenjadi supplier, karena saya komunikasi terus dengan para pendamping dan sering rapat evaluasi, dan pendamping TKSK bertugas pendampingan dan melaporkan saja,” ungkapnya.

Tetapi awakmedia Rakyat jelata tergelitik ingin tahu sejauh mana program BPNT dikabupaten Subang, ternyata terkuak ada narasumber yang tidak mau disebut namanya mengatakan hari sabtu, 11 mei 2019 bahwa TKSK kecamatan pabuaran sutarjo sudah lama jadi supplier bahkan dengan tonase yang fantastis,” katanya.

Kemudian awakmedia Rakyat jelata mencoba konfirmasi ke tksk kecamatan pabuaran via whatsap dan telp tapi tidak direspon, bahkan kortek juga bantu WhatsApp dan telpon direspon tetapi TKSK tidak juga respon telepon dari rakyat jelata.

Kalaupun ini terjadi berarti kortek statement salah katanya menjamin hanya pendampingan saja, trus kalau TKSK menjadi supplier terus siapa yang kontrol kwalitas berasnya,karena tksk suppliernya. Dinas terkait harus bertindak tegas terutama pak Dwi kortek buktikan statementnya.

(Di/is/red)