Tinjau Kondisi Jalan, Bupati "Perbaikan Poros Jalan Kedungadem Mulai Bulan Depan"

oleh -808 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata.com – Usai membuka kegiatan gerakan Hijau Alamku Dengan Banyu Leri di kecamatan Kedungadem Pada minggu (28/10), Bupati Bojonegoro Dr Anna Mu’awanah bersama rombongan dengan menggunakan bus Pemkab meninjau sarana dan prasarana (Sarpras) jalan jurusan Kedungadem – Sumberejo.
Menurut Bupati Anna kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi sesungguhnya sarana dan prasarana jalan jurusan Kedungadem – Sumberejo tersebut. Sehingga nantinya dapat diambil tindakan yang cepat dan terencana, dalam pembangunannya atau perbaikannya.
Sebagaimana diketahui bersama, kondisi jalan, jembatan dan fasilitas umum lainnya yang ada di Kabupaten Bojonegoro saat ini 60 pesen dalam keadaan rusak, termasuk ruas jalan poros kecamatan jurusan Kedungadem – Sumberrejo, Untuk itu sebagai program prioritas, Pemkab Bojonegoro akan segera melakukan perbaikan dan untuk poros jalan Kedungadem dimulai bulan depan,” tegas Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa setelah ini, dirinya juga akan meninjau fasilitas umum atau sarana dan prasarana untuk wilayah Kecamatan Ngasem sampai tembus ke Kecamatan Tambakrejo
“Setelah ini akan kita lakukan peninjauan di wilayah Kecamatan Ngasem dan Tambakrejo,”ujar Bupati. (ArifH/red)