Kapolsek Tingkatkan Disiplin di SDN II/154 Simokerto

oleh -1,009 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Dalam rangka peningkatan kedisiplinan di kalangan anak sekolah, Kapolsek Simokerto beserta unsur binmas melaksanakan giat  apel pagi bersama siswa dan guru SDN II/154 jl Srengganan Lebar 8 kelurahan Sidodadi kecamatan Simokerto Surabaya. Selasa (14/2/18)

Di dalam kegiatan apel bersama ini Kapolsek menyempatkan untuk menyampaikan beberapa pesan kepada para siswa yang mengikuti apel pagi tersebut. Kapolsek menyampaikan bahwa siswa atau pelajar tugasnya adalah belajar, menuntut ilmu setinggi-tinggi nya, banyak Doa, Patuh terhadap orang tua, guru, Disiplin dan Berusaha Keras utk meraih cita-cita.
“Kalian harus bisa menjadi siswa yang baik. Dispilin, rajin belajar, patuh kepada orangbtia dan guru serta taatlah beribadah” pesan Kapolsek Simokerto dengan lugas.
Hadir juga dalam acara apel pagi tersebut yaitu Kepala sekolah SDN II ibu Anis Ribut Ananingsih, Spd. 
Kepala Sekolah SDN II itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Simokerto atas pelaksanaan pembinaan apel pagi yang di lakukan bersama dengan pihaknya. Hal tersebut menjadi momen yang di harapkan oleh pihak Sekolah karena kegiatan tersebut sejak awal berdirinya sekolah ini belum pernah melaksanakan apel maupun upacara seperti sekarang.

Demikian ucapan Kepala Sekolah SDN II  ini mengutarakan pendapatnya. ” besar harapan saya agar kegiatan semacam ini dapat di laksanakan secara kontinue” tutur Anis.
Dengan dihadiri oleh 22 Pengajar serta di tambah dengan jumlah siswa sebanyak 350 Siswa-Siswi menambah suasana kidmat untuk apel pagi ini. Dengan hadirnya Kapolsek Simokerto sebagai pembina apel pagi, Kompol Masdawati Saragih, S.H.,M.H didampingi Kanit bersama Panit Binmas dan Babinkamtibmas Sidodadi menambah wawasan akan pentingnya sebuah kedisiplinan.
kegiatan yang di gelar hanya beberapa menit itu berjalan cukup lancar, tertib dan Kondusif. Serta cuaca saat itu juga sangat cerah. Dan situasi tetap aman terkendali. (Kiki/red)
 

No More Posts Available.

No more pages to load.