Tiga Pilar Tamallayang Gowa Bersama Secangkir Kopi

oleh -341 views

GOWA, rakyatjelata.com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamallayang Polsek Bontonompo Polres Gowa, Aipda. Hamzah bersama Babinsa, Lurah Tamallayang duduk santai sambil berdiskusi dengan ditemani secangkir kopi hitam.

Ngopi bareng yang dilakuka di kantor Kelurahan Tamallayang kec. Bontonompo kab. Gowa pada Jumat pagi tadi (14/02/2020) sebagai wujud kebersamaan untuk menjalin sinergitas.

Dalam ngobrol santai tersebut secangkir kopi hitam turut disiapkan petugas Kelurahan kemudian berdiskusi tentang rencana kegiatan yang akan dilakukan esok hari.

Yang menjadi agenda pada diskusi tersebut adalah yerkaiy pelaksanaan Sabtu bersih yang akan dilaksanakan di Lingkungan Tamallayang.

“Tujuan Sabtu bersih ini sebagai tindak lanjut hasil koordinasi Forkopimda Gowa untuk selalu meningkatkan kerjasama, kebersamaan dan kepedulian khususnya dalam melakukan kerja bakti,” kata Bripka. Hamzah dan didukung dua Babinsa dan Lurah.

“Kami mewakili masyarakat bangga dengan tiga pilar pemerintahan di tingkat Kelurahan ini yang begitu agresif, kompak dan begitu ikhlas berbuat untuk kepentingan masyarakatnya”, kata salah satu tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya.

Kapolsek Bontonompo Gowa AKP Syahrir, SH sangat berterima kasih kepada tiga pilar Pemerintahan Kelurahan Tamallayang yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan tugas dan berharap hal ini terus ditingkatkan, tutup Kapolsek Bontonompo.

(hakim)