Tasyakuran HUT PPM ke-41

oleh -32 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Dalam rangka HUT PPM (Pemuda Panca Marga) ke 41, pada hari Sabtu 22 Januari 2022 seluruh pengurus mulai dari PPM Mada Jatim dan PPM Cabang Sidoarjo serta beberapa daerah lainnya turut memeriahkan acara TASYAKURAN yang di gelar di Gedung Juang 45 Jl Mayjend Sungkono No 106 Surabaya. Adapun sebagai tuan rumah dalam acara tersebut adalah PPM cabang Surabaya Batalyon 1330 yang di pimpin oleh Dr H.M Fadjar Budianto SH, MH, Spn.

HUT PPM ke 41 ini membawa tema “Dengan semangat Tri Dharma Bhakti Pemuda Panca Marga yaitu Patriotisme, idealisme dan Solidaritas kita kumpulkan seluruh anak cucu beteran RI beserta keluarga untuk mengisi alam kemerdekaan dengan karya nyata”.

Hal ini di sampaikan oleh ketua PPM Cabang Surabaya Dr. H.M Fadjar Budianto SH,MH,Spn bahwa ketika dalam membangun bangsa dan negara di perlukan jiwa yang sehat dan cerdas.

“Perlu di ketahui bersama, jika imun dan iman kita sehat maka jiwa kita akan sehat pula. Jika jiwa kita sehat maka kita akan cerdas dan jika kita cerdas kita akan bisa mengisi alam kemerdekaan ini dengan karya nyata” ucapnya saat memberikan sambutan pada acara Tasyakuran tersebut.

Selain itu sambutan juga di sampaikan oleh Ketua PPM Mada Jatim yaitu Dra,Ec, Hj Endang Sulastuti, Mip bahwa kerinduan sesama putra dan putri atau keturunan langsung dari para veteran adalah sebuah ikatan tersendiri bagi kebersamaan di dalam tubuh PPM. Rasa saling menjaga satu dengan yang lain adalah hal yang perlu di lestarikan agar kesatuan dan persatuan sebagai keluarga atau anak cucu veteran masih mendarah daging hinga kini.

Usai memberikan sambutannya, perwakilan dari Korem 084 sekaligus Kodim 0830 /SU serta perwakilan Koramil turut memberikan semangat saat ketua PPM Mada Jatim Drs, Ec, HJ Endang Sulastuti Mip memotong tumpeng dan memberikannya kepada ketua Cabang Surabaya DR. H.M Fadjar Budianto SH,MH,Spn dan di lanjutkan denga acara ramah tamah.

(Ki/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.