Tanamkan Nilai Pengorbanan, Brimob Di Bojonegoro Kurban 4 sapi Dan 13 kambing

oleh -179 views

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Idul Adha 1441 H, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim yang berada di Bojonegoro Kurban 4 Hewan Sapi dan 13 Kambing. Jum’at (31/7/2020).

Danki 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, AKP I Gusti Putu Sumantri, S.H Mengatakan, hal ini dilaksanakan guna untuk menanamkan nilai – nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan bhayangkara yang bertaqwa kepada sang pencipta.

“Kali ini Ada 4 Sapi dan 13 Kambing kurban dan  Nantinya dari daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat dan kaum dhuafa.” Kata Danki AKP I Gusti Putu Sumantri, S.H.

“Semoga apa yang dikorbankan ini diterima dan diberi keberkahan, dan ini adalah momen di mana kita di ajari untuk keikhlasan sebagai insan dengan cara berkurban.”Tambahnya.

I Gusti Putu Sumantri Menuturkan, Selain Hewan kurban di sembelih Di markas brimob, 4 Ekor Kambing di Distribusikan ke Pondok Pesantren Di ada di sekitar Markas, Seperti Ponpes Arrosyd, Alharis dan abudarrin.

“Selain Di sembelih di markas dan di bagikan oleh personil brimob, 4 kambing juga kami distribusikan ke ponpes di sekitar Markas.”Tutur Danki.

Menurut Danki, Bantuan ke ponpes ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Brimob khususnya pimpinan Ponpes karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Bojonegoro

” Semoga pendistribusian hewan kurban ke Pondok pesantren tersebut bisa bermanfaat untuk pengurus mau pun santri di Pondok Pesantren”. (Ciprut/Ar).